Blog ini berisi Info tentang teknologi saat ini

Oppo Buatkan Hape Khusus Edisi raisa

Mendekati akhir th., Oppo mengenalkan muka baru dari smartphone Android andalannya, Oppo F1s. Bertopik Raisa Phone, handset ini memanglah Raisa banget.

Edisi terbatas Raisa Phone ini cuma di jual dalam jumlah 6. 000 unit. Keunikannya diantaranya mempunyai eksterior hitam legam yang menawan dan tandatangan laser engraved dari Raisa.

Dengan cara spesifikasi, Raisa Phone tak ada bedanya dengan F1s. Feature yang diunggulkan yaitu kamera depan 16 megapixel untuk hasil selfie alami dan tehnologi fast touch access yang bisa buka aplikasi dengan cara cepat kurun waktu 0, 22 detik. Harga asus
Oppo Buatkan Hape Khusus Edisi raisa


Oppo Raisa Phone bisa dipesan pre order dengan cara on-line lewat sebagian e-commerce di Indonesia sepanjang periode 7 hingga 14 Desember 2016. Harga nya sendiri dibanderol Rp 3, 499 juta.

Oppo Buat Hp Edisi Spesial RaisaFoto : detikINET/Fino Yurio Kristo

Barang lalu dapat di ambil pada tanggal 17 Desember dengan mengambil sendiri di Oppo Store atau lewat layanan pengiriman. Lantas kenapa Oppo pilih Raisa sebagai brand ambassador kesempatan ini?

" Di Indonesia hp ini begitu limited. Kami telah bekerja bersama mulai sejak Oktober dengan Raisa. Seru berbarengan Raisa. Oppo serta Raisa miliki nilai yang sama, yakni tidak ingin berhenti menguber kesempurnaan, " kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia dalam peluncuran di Sheraton Jakarta, Rabu (7/12/2016).

" Jujur saya tersanjung serta geer banget. Yang saya sukai di hp ini yaitu warnanya sama kameranya, tidak mungkin saja jika tidak sukai. Mudah-mudahan semuanya juga pada sukai, " sebut Raisa.
Tag : Gadget