Blog ini berisi Info tentang teknologi saat ini

Cara Irit Menonton Film di Hooq dan Viu

Operator seluler Telkomsel mendatangkan service streaming video, VideoMax. Service ini memberi akses pelanggan data Telkomsel ke content Hooq serta Viu, serta menikmatinya dengan harga yang lebih murah.

VideoMax jadi jalan keluar Telkomsel untuk pengagum film serta serial TV agar bisa nikmati beberapa ribu judul film serta serial TV favorite pelanggannya dengan cara lebih irit. Video dapat di-streaming memakai smartphone atau tablet PC dengan harga yang lebih terjangkau.

“Saat ini ketertarikan pelanggan dalam terhubung content video on permintaan dari pirantinya selalu bertambah, " tutur Direktur Paling utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dalam info tercatat yang di terima KompasTekno, Sabtu (26/11/2016).
Cara Irit  Menonton Film di Hooq dan Viu


" VideoMax adalah bukti keseriusan Telkomsel untuk sediakan macam alternatif service hiburan digital sesuai sama keperluan pelanggan, ” tambah Ririek. Harga TV

Untuk nikmati service VideoMAX, pelanggan Pelanggan simPATI, Kartu As, serta Loop Telkomsel butuh berlangganan paket data bulanan seperti umum lewat aplikasi MyTelkomsel atau menu akses USSD *363#.

Paket data untuk penggunaan sepanjang 30 hari itu telah termasuk juga akses ke content premium service video on permintaan Hooq serta Viu, dan kuota data untuk melihat film sampai 7 GB. Sudah pasti aplikasi Hooq atau Viu harus juga telah terpasang di piranti.

Bila pelanggan masihlah terasa kuota itu belum cukup untuk memuaskan hoby melihat film, Telkomsel sediakan paket ekstra kuota video.

Terkecuali akses ke content premium HOOQ serta Viu, paket ini memberi kuota data penambahan untuk melihat film sampai 12 GB dengan harga dari mulai Rp 20. 000 untuk penggunaan sepanjang 30 hari.

Pilihan ini termasuk lebih murah dibanding dengan berlangganan Hooq atau Viu dengan cara segera. Hooq menarik iuran Rp 49. 500 per bln. pada pelanggannya. Sesaat Viu mempunyai paket Premium seharga Rp 30. 000 per bln..

Untuk di ketahui, sampai kuartal ketiga 2016, dari keseluruhan sejumlah 75 juta pelanggan data Telkomsel, sekarang ini ada sekitaran 30 juta pelanggan yang aktif nikmati service video. Jumlah ini bertambah sebesar 24 % bila dibanding dengan periode yang sama di th. terlebih dulu.
Tag : Gadget