Blog ini berisi Info tentang teknologi saat ini

Kepribadian Seseorang Bisa Di Lihat Dari Kotoran di Ponsel

Hp disadari sebagai satu diantara benda paling kotor serta jorok didunia. Tetapi satu hal menarik dari kenyataan itu, kotoran pada hp nyatanya mempunyai rahasia yang dapat membuka kepribadian yang memiliki smartphone.

Hal itu bisa dikerjakan lantaran kotoran yang ada di permukaan hp condong khas serta menaruh info beragam aktivitas pemakainya.

Sebagai contoh, satu hp mungkin memiliki kandungan serpihan debu, remah makanan, atau bakteri spesifik jka pemakainya jorok atau tak rajin bersihkan tangan sesudah makan. Type makanan kegemaran dapat juga dideteksi dari serpihan yang melekat itu.
Kepribadian Seseorang Bisa Di Lihat Dari Kotoran di Ponsel


Jadi dengan mempelajari kotoran itu memakai perlengkapan spesial, seperti ditulis KompasTekno dari Forbes, Sabtu (26/11/2016), bisa di ketahui beragam rahasia serta kepribadian pemakainya.

Rahasia yang disebut, diantaranya seperti makanan kegemaran, type minyak wangi, pekerjaan, dan hoby atau rutinitas pemakai hp. Bahkan juga, analisa yang lebih dalam dapat membuka sepertinya penyakit yang diidap sang pemakai. Harga

Tetapi analisa kotoran yang melekat di hp ini memanglah tak gampang. Peneliti harus mengerjakannya memakai tehnik yang dimaksud dengan spektroskopi massa.

Prosedur analisis ini diantaranya mengambil contoh kotoran pada hp, lakukan ionisasi pada permukaan kotoran, mengklasifikasikan beragam hal yang dikandung di dalamnya, lantas memperbandingkan hasil klasifikasi itu dengan data-data pembanding lain. Dari perbandingan dengan data lain tersebut bisa di ketahui dari tempat mana asal kotoran itu.

Tetapi tehnik ini dapat mempunyai kekurangan. Pikirkan saja apabila kotoran yang diketemukan nyatanya belum pernah tercacat terlebih dulu. Peneliti bakal alami kesusahan memastikan asal-usulnya.

Diluar itu, ada pula sepertinya kalau kotoran itu bukanlah datang dari pemakainya, tetapi kotoran orang lain yang kebetulan cuma meminjam hp.

Riset analisa kotoran yang melekat di smartphone ini dikerjakan oleh Amina Bouslimani dari University of California, San Diego, AS, serta diterbitkan oleh Proceeding National Academy of Science (PNAS).

Riset selanjutnya diinginkan dapat digunakan oleh industri. Umpamanya industri restoran atau makanan yang tahu rutinitas orang yang suka pada makanan pedas, lihat dari bekas kotoran yang melekat di hpnya.

Atau industri medis serta insuransi yang tahu pemakainya konsumsi obat-obatan spesifik.
Tag : Gadget