Blog ini berisi Info tentang teknologi saat ini

Hasil Jepretan Kamera Depan Oppo F1s dan Vivo V5

Membidik swafoto dengan kata lain selfie telah jadi hoby sehari-harinya orang-orang modern, intinya kelompok muda. Sadar bakal hal semacam ini, beberapa produsen smartphone bersama-sama melaunching piranti dengan kekuatan kamera selfie yang mumpuni.

Tempo hari, Rabu (23/11/2016), Vivo resmikan lini V5 di Indonesia dengan mengusung slogan " Perfect Selfie ". Seri penerus V3 Max itu memercayakan kamera depan dengan sensor IMX376 berkwalitas 20 megapiksel buatan Sony.

" V5 yaitu hp pertama didunia yang menyematkan sensor berkwalitas 20 megapiksel untuk kamera selfie, " kata juru bicara Vivo Indonesia, Kenny Chandra, selesai acara peluncuran di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Bukan hanya mengunggulkan megapiksel jumbo, kamera depan V5 juga diperlengkapi feature pendukung sejenis Softlight serta Face Beauty 6. 0.

Softlight sangat mungkin kamera depan keluarkan flash saat objek dibidik pada keadaan minim sinar. Bedanya dengan flash umum, Softlight disebut-sebut tidak bikin objek sangat jelas atau over-exposure.

Disamping itu, Face Beauty 6. 0 berperan melembutkan kulit muka pemakai. Tidak ada lagi jerawat, flek hitam, atau muka berminyak yang akan mengganggu hasil selfie. Tersebut hasil selfie dari Vivo V5.
Hasil Jepretan Kamera Depan Oppo F1s dan Vivo V5


Photo paling kiri adalah hasil Face Beauty 6. 0 yang automatis ikuti keperluan muka pembidiknya. Muka dipermulus seperlunya dengan tone kulit yang tetaplah alami.

Untuk penyusunan selanjutnya, dapat tekan bulatan bertuliskan " Custom " di segi bawah monitor. Pemakai akan lihat sebagian penyetelan yang dapat diutak-atik sesuka hati Harga Asus.

Ada model " Slimming " untuk mengurusikan pipi. Ini bakal berguna untuk Anda yang tidak sukai dengan pipi tembem.

Setelah itu, ada pilihan " Enlarging " untuk membesarkan mata. Apabila Anda kurang yakin diri dengan mata yang sangat kecil, penyetelan ini dapat menolong.

Pada model standard tanpa ada di beri sentuhan Face Beauty 6. 0, tersebut akhirnya.


Hasil Jepretan Kamera Depan Oppo F1s dan Vivo V5


" Selfie Expert " pada Oppo F1s

Vivo V5 sejatinya tidaklah product pertama yang memercayakan kamera selfie. Terlebih dulu, Oppo telah lebih dahulu melaunching seri F1s yang mempunyai slogal " Selfie Expert ".

Kamera F1s mempunyai bukaan F/2. 0 yang dapat disebut mencukupi untuk menangkap sinar pada keadaan gelap atau backlight.

Feature Beautification juga tidak ketinggal pada hp yang meluncur Agustus 2016 itu. Pemakai dapat mengatur kandungan kecantikan yang menginginkan tercantum pada photo, dari mulai tone kulit, tingkat kemulusan, serta unsur-unsur lain yang ada pada pilihan penyetelan.

Begitu, pemakai tidak butuh takut hasil Beautification bakal terlihat palsu serta betul-betul tidak sama dengan keadaan muka asli.

" F1s tidak bakal menyingkirkan kumis pemakai, " kata Public Communication Oppo Indonesia, Suwanto, pada acara peluncuran di Hotel Fairmont, Jakarta, sebagian waktu lantas.

Baca : Vlog : Keseruan Selfie dengan Oppo F1s

Ada pula Screen Flash yang manfaatnya lebih kurang sama juga dengan Softlight pada Vivo V5. Bedanya, Screen Flash memercayakan sinar jelas dari monitor, sesaat Softlight berbentuk lampu LED di samping kamera hp.

Tersebut hasil selfie dari kamera depan F1s yang mempunyai sensor 16 megapiksel.

Hasil Jepretan Kamera Depan Oppo F1s dan Vivo V5


Walau megapikselnya tidak sejumbo Vivo V5, hasil selfie Oppo F1s tidak kalah apik. Photo paling kiri adalah hasil pembidikan standard tanpa ada di beri dampak Beautification.

Waktu di beri Beautification pada photo tengah, gambar selfie memerlihatkan muka yang mulus namun tidak terlalu berlebih. Susunan muka masihlah terang teridentifikasi, tidak jadi rata serta mengkilap bak maneken. Helaian rambut juga tampak tajam.

Pilihan Beautification pada Oppo F1s memanglah tidak selengkap Beauty Face 6. 0 punya Vivo V5. Tidak ada pilihan meniruskan pipi atau membesarkan mata.

Walau sekian, kamera depan F1s miliki feature Pemandangan untuk membidik selfie dengan pojok pandang lebar dengan kata lain wide-angle. Feature yang satu ini tidak diketemukan pada kamera depan Vivo V5.


Hasil Jepretan Kamera Depan Oppo F1s dan Vivo V5

Pemandangan Selfie dapat digunakan untuk selfie beramai-ramai dengan rekan tanpa ada takut ada yang terpotong. Bila pemakai tengah melancong ke beberapa tempat indah, Pemandangan Selfie dapat juga dihandalkan supaya panorama latar dapat di tangkap lebih luas.

Oppo F1s telah ada di gerai-gerai resmi mulai sejak sebagian bln. lantas dengan banderol Rp 3, 8 juta. Disamping itu, Vivo V5 dibanderol seharga Rp 3, 5 juta serta baru ada mulai Desember 2016.
Tag : Gadget