Blog ini berisi Info tentang teknologi saat ini

Upgrade iPhone ke iOS 10.1.1 jadi Boros Baterai

Punya niat menambal bug serta memaksimalkan performa iPhone, up-date iOS 10. 1. 1 jadi menimbulkan permasalahan baru.

Beberapa pemakai iPhone 6 serta iPhone 5s melaporkan bila hpnya tidak dapat bertahan hingga sepanjang hari. Sesaat yang lain menyampaikan kemampuan baterai iPhone kepunyaannya cuma tersisa sekitaran 30% daya mendekati sore.
Upgrade iPhone  ke iOS 10.1.1  jadi Boros Baterai


Persoalan ini telah mulai ramai diperbincangkan pemakai iPhone di komunitas diskusi Apple. Sebagian mengakui temukan jalan keluar, pemakai cuma butuh menonaktifkan feature Raise to Wake untuk melakukan perbaikan permasalahan itu.

Sayangnya jalan keluar ini tidak berlaku untuk semuanya pemakai. Ada yang katakan sukses, ada pula yang menyampaikan tidak ada dampaknya.

Untungnya keluhan pemakai itu telah tiba ke Apple. Perusahaan Cupertino, Amerika Serikat ini menjanjikan bakal selekasnya melaunching up-date 10. 2 untuk menyelesaikan masalahnya.

Sayangnya, belum ketahuan kapan versus final iOS 10. 2 launching. Tetapi kelihatannya tidak bakal berapakah lama lagi.

Sebab, Apple barusan menggelontorkan iOS 10. 2 Beta 4 pada developer. Sepertinya ini bakal jadi versus beta paling akhir sebelumnya launching final untuk umum. Mudah-mudahan saja tidak nampak bug baru lagi yang dapat buat kesal pemakai.
Tag : Gadget